Sabtu, 30 Maret 2019

Cikal Bakal Motor Honda

Posted by Gembala Unggas on 03.41

Cikal bakal lahirnya motor Honda

Dalam keadan terdesak Soichiro Honda memasang motor kecil pada sepeda, siapa sangka Sepeda motor itu diminati oleh para tetangga, yang akhirnya menjadi cikal bakal lahirnya motor Honda.
Sejarah Motor Yamaha
Prototype from Soichiro Honda via wikimedia.org
Sepeda motor buatan itu makin banyak diminati tetangganya. Mereka berbondong-bondong untuk memesan, sehingga Soichiro Honda kehabisan stok. Setelah itu Honda mendirikan pabrik motor, sejak saat itu kesuksesan itu tak pernah lepas dari genggaman Soichiro Honda.

Motor Honda berikut dengan produk mobil Honda sudah banyak kita lihat dan telah berlalu lalang dijalanan Indonesia. Seperti yang kita lihat dan kita gunakan, karena pasar Indonesia termasuk paing ramai, banyak model-model motor baru setiap tahunnya.

Seperti itulah kisah Cikal bakalnya Motor Honda. Profil seseorang yang menciptakan suatu produk hingga akhirnya benar-benar sukses hingga saat ini dan dampaknya dapat kita rasakan pula.

Kesimpulan dari kisah inspiratif ini ini adalah bagaimana kita bertahan dengan keadaan, selalu semangat dan tanpa patah arah.

Selalu kreatif dengan memunculkan ide-ide yang ada di pikiran kita. Mari kita contoh nama Honda yang pada awalnya dimulai dari kerja keras, ulet dan pantang menyerah.

Sampai bertemu di artikel-artikel saya selanjutnya. Semoga bermanfaat


Sumber.  www.klikmania.net

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site